Beberapa Widget Yang Penting Untuk Blog


halo sahabat !!!!
lagi lagi sahabat kelor akan memberikan info bagi sahabat semua, semua pasti tau kan apa itu blog ??, dan sudah punya kan ?? kalau belum punya silahkan sahabat baca cara-membuat-blog.
kali ini masih seputar blogging, saya akan membahas tentang widget-widget yang penting bagi blog, dalam dunia blogger ada banyak sekali widget yang bisa sahabat pasang pada blog sahabat. tentunya dengan fungsi-fungsi yang berbeda ya,,. itulah yang akan saya bahas kali ini tentang widget apa saja yang perlu untuk blog sahabat.
ok langsung saja ya !!!



  1. recent pos, yaitu widget yang menampilkan artikel artikel terbaru pada blog kita, dengan adanya widget ini pengunjung bisa dengan mudah berkeliling di blog kita, untuk mencari informasi terbaru.
  2. members atau join this site, yaitu widget yang menampilkan jumlah members pada blog sahabat, widget ini juga berfungsi sebagai jalan bagi orang yang mau menjadi members blog sahabat. cara membuatnya silahkan baca cara-membuat-widget-follow-atau-members.
  3. google+1, yaitu widget untuk memudahkan pembaca untuk menyarankan artikel atau blog tersebut ke google, semakin banyak klik G+1 dari pembaca maka semakin baik pula kualitas blog sahabat.
  4. entri populer, yaitu widget yang menampilkan artikel artikel terlaris pada blog sahabat, ini memudahkan untuk pengunjung menemukan artikel artikel terbaik yang di miliki blog sahabat, namun harus berpikir dulu untuk memasang widget ini, karena ini bisa memudahkan copaser atau tukang copy artikel, mencuri artikel terbaik sahabat.
  5. arsip blog, yaitu widget yang menampilkan artikel yang kita bagikan dengan di bagi sesuai dengan bulan sahabat memposting artikel tersebut
  6. kotak pencarian, memudahkan pengunjung mencari sesuatu yang dibutuhkan pada blog sahabat
  7. fans page dan follow twitter, untuk widget yang satu ini saya tidak terlalu menganjurkan nya karena widget ini tidak terlalu penting menurut saya, namun  jika anda ingin memasangnya, terserah anda saja, jika minat untuk membuat widget ini silahkan baca cara-membuat-widget-fanspage-facebook dan follow twitter
sekian dulu untuk artikel ini semoga bermanfaat,
silahkan donasikan bantuan anda dengan memfollow blog sederhana ini agar tetap berkembang.

semoga sukses ya !!!

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Beberapa Widget Yang Penting Untuk Blog yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

1 comments:

Back to top