Cara Menulis Artikel Yang Baik



halo sahabat. !!! sahabat kelor kali ini akan mengajarkan cara menulis artikel yang tepat kepada sahabat semua. siapa yang tidak mau punya blog yang ramai ??? pasti sahabat semua mau kan, untuk mewujudkan nya sahabat harus mempunyai berbagai hal, salah satunya adalah artikel yang baik, jika ada yang bertanya, seberapa berpengaruh nya artikel yang baik pada blog ?? saya sendiri pasti menjawab bahwa artikel adalah hal yang paling penting pada blog, benar kan ???.
karena itulah sahabat kelor akan membagikan tutorial menulis artikel yang baik pada postingan kali ini.

langsung di simak ya !!!


  1. sahabat harus menulis artikel yang dibutuhkan, jangan sampai sahabat menulis artikel yang tidak berguna ya, HEHEHE
  2. jangan sekali kali mengcopas artikel para blogger yang lain, karena itu dilarang oleh google, karena melanggar hak cipta, tapi setahu saya hampir semua blogger di dunia ini pernah mengcopas artikel orang lain, namun ada caranya, (cara mengcopas artikel yang baik akan kita bahas pada artikel selanjutnya). jadi usahakan diri sahabat membuat artikel yang asli karangan sahabat.
  3. sahabat harus menulis artikel dengan rutin, jangan sampai membolos ya,, membolos dalam arti tidak menulis artikel, sehari saja tanpa artikel itu sangat merugikan, jadi jangan sampai anda lupa menulis artikel walaupun sehari, jika terlanjur dan visitors anda turun derastis silahkan baca cara mengatasinya cara menaikkan kembali visitors yang menurun.
  4. saat menulis artikel perhatikan bahasa yang sahabat gunakan, apakah sudah di mengerti atau tidak oleh pembaca, dan sudah tergolong sopan atau tidak. usahakan menulis artikel dengan bahasa yang baik dan sopan
  5. perhatikan tanda baca dalam menulis artikel, hal yang ini bagi saya lumayan sulit karena biasanya saya menulis artikel dengan cepat karena banyak kerja-an lain yang harus saya kerjakan. jadi terkadang saya lupa menggunakan tanda baca pada artikel saya.
  6. hindari teks pembukaan yang panjang, banyak yang saya lihat di blog blog lain yang membuka sebuah artikel saja sampai menggunakan 3 paragraph, jangan sekali kali sahabat melakukan itu, karena bagaimana pun pembaca pasti akan malas membaca artikel yang lebih banyak basa basi nya di bandingkan manfaatnya.
itu saja info yang bisa saya bagikan saat ini semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.

bantulah blog sederhana ini untuk berkembang dengan memfollow nya ya !!!

semoga sukses

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Menulis Artikel Yang Baik yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

1 comments:

Back to top