Manfaat Dari Rajin Menggosok Gigi

Manfaat Menggosok gigi

Manfaat dari menggosok gigi

Manfaat rajin menggosok gigi


Manfaat dari rajin menggosok gigi - Kenapa kita di suruh untuk gosok gigi ? untuk menjawab pertanyaan yang seperti ini memang mudah tapi jawabannya banyak banget karena manfaat menggosok gigi itu sangat banyak apalagi jika di lakukan dengan rajin dan rutin, dan pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel yang membahas tentang Manfaat rajin menggosok gigi, silahkan anda simak manfaat manfaat nya di bawah.



1. mempunyai gigi yang sehat

Seperti yang sudah kita ketahui dengan rajin menggosok gigi maka gigi anda akan sehat.

2. Tubuh yang sehat

kenapa dengan menggosok gigi tubuh kita bisa sehat ? karena jika jalan bersih maka yang masuk juga akan bersih, jadi jika mulut dan gigi anda bersih maka alur makanan akan bersih, dan jika alur makanan bersih maka tubuh kita juga akan bersih.

3. Nafas segar

sudah tentu jika menggosok gigi akan membuat nafas anda segar dan tidak bau,karena menggosok gigi bisa membantu membuang noda noda yang mengandung bau maupun tidak yang ada di mulut kita.

4. Hemat

Kenapa menggosok gigi di katakan hemat ? karena jika anda rajin menggosok gigi maka anda tidak khawatir dengan gigi berlubang, dan jika anda tidak gosok gigi bisa bisa gigi anda akan berlubang dan untuk mengobati gigi berlubang itu di butuhkan biaya yang tidak bisa di bilang murah.

5. Mencegah gigi berlubang

Seperti yang saya katakan tadi dengan menggosok gigi bisa membuat gigi anda kebal dari kuman penyebab gigi berlubang.

6. Membuat gigi menjadi lebih putih

Dengan rajin menggosok gigi, gigi anda akan terlihat putih dan bersih, sehingga kepercayaan diri yang anda miliki akan meningkat.

Sebenarnya masih banyak manfaat manfaat dari menggosok gigi ini tetapi mungkin yang di atas bisa mewakili semuanya, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih, dan rajin rajin gosok gigi ya !

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Manfaat Dari Rajin Menggosok Gigi yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang :manfaat dari rajin menggosok gigi secara rutin Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

0 comments:

Post a Comment

Back to top