Cara Membuat Widget Follow Atau Members Blog



memang cara ini sangat mudah di lakukan, namun pernah ada seorang sahabat yang bertanya tentang cara membuat widget ini, jadi oleh karena itu sahabat kelor akan menjelaskan caranya berikut, selain menjawab pertanyaan tersebut ini saya bagikan karena susahnya memikirkan artikel orisinil yang akan saya bagikan pada saat ini, saat saya bingung mau bagikan artikel apa lagi, saya berpikir ke pertanyaan sahabat tersebut, jadi saya buat saja lah, mungkin sahabat sahabat yang lain juga ada yang sedang membutuhkan artikel ini.
ok langsung disimak ya


  1. buka dasbor blogger sahabat
  2. kemudian pilih tata letak
  3. pilih Add gadget 
  4. pilih gadget pengikut (untuk menemukan pengikut, lebih dulu sahabat harus meng kilik lainnya kemudian setelah itu baru sahabat pilih gadget pengikutnya)
  5. kemudian klik simpan
  6. langkah selanjutnya sahabat tinggal mengatur peletakan nya sahabat bisa pilih dimana sahabat mau meletakkan gadget tersebut dengan cara menyeretnya (drag and drop) ke tempat tujuan.
sekian artikel pendek ini semoga bermanfaat ya !!!
semoga sukses !!!!!

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membuat Widget Follow Atau Members Blog yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

1 comments:

Back to top