Cara Daftar Adsense Melalui Blogspot Atau Blogger

halo sahabat !!!!
kali ini lagi lagi sahabat kelor akan berbagi tentang bagaimana cara mendaftar ke google adsense, siapa yang tidak tau dengan google adsense ??? google adsense adalah perusahaan iklan terbesar di dunia dengan sistem pay per klik, bagi sahabat semua yang punya blog bertraffic tinggi namun belum mendaftar ke adsense, atau masih ada yang bingung tentang caranya, silahkan lanjutkan baca artikel ini,

langsung ke intinya ya


  1. buka blogger 
  2. setting blog anda menjadi bahasa inggris, dengan cara klik setelan --> bahasa dan pemformatan, kemudian ganti bahasa indonesia menjadi bahasa inggris, di sana ada beberapa pilihan tentang bahasa inggris, dan pilih yang inggris (inggris)
  3. kemudian klik simpan
  4. setelah mengganti bahasa silahkan refresh halaman pada adres bar
  5. setelah sahabat merefresh nya, sahabat akan melihat pilihan baru yang bertuliskan penghasilan/earnings 
  6. klik penghasilan, setelah anda klik anda akan di bawa ke halaman baru.
  7. langsung saja klik mendaftar adsense.
  8. kemudian isi semua formulir nya dengan lengkap dan benar
info : apabila tombol mendaftar adsense nya tertutup, itu berarti blog sahabat belu siap bergabung dengan adsense, mungkin karena blog sahabat masih di anggap berkembang.

bagaimana mudah kan ???

semoga sukses ya !!!

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Daftar Adsense Melalui Blogspot Atau Blogger yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

1 comments:

Back to top