Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

halo sahabat..!!!
kali ini saya akan bercerita tentang cara mendapatkan uang dari blog.
sebagian besar blog zaman sekarang bertujuan untuk uang, begitu juga dengan blog saya ini !!!, sebenarnya blog sahabat kelor ini dulunya saya buat bukan untuk mendapatkan uang, tapi hanya untuk hiburan dan pengisi waktu luang, namun setelah saya banyak membaca tentang kisah kisah sukses para blogger, saya juga tertarik melakukan itu. karena saya berpikir untuk bisa mendapatkan uang dari blog ini agar blog ini tidak sia sia, dari pada untuk hiburan doang kan.


pada kesempatan ini mungkin saja ada sahabat sahabat yang lain yang mau ikut jadi blogger yang berpenghasilan, jadi saya buat lah artikel ini.
cara mendapatkan uang dari blog ini memang tidak sulit, tapi di butuhkan kesabaran yang tinggi untuk melakukannya, baiklah kita mulai penjelasannya.


  1. yang anda butuhkan pertama adalah sebuah blog tempat anda akan  menghasilkan uang tersebut, terserah anda mau buat blog yang berbayar atau gratis, semuanya bisa menghasilkan uang kok, untuk cara buat yang gratis silahkan baca artikel ini cara-membuat-blog.
  2. setelah anda membuat blog anda harus mengatur blog anda, kenapa saya harus mengatur blog saya ??? tentu saja anda harus mengaturnya tampilan blog juga bisa sebagai penentu baik atau tidaknya blog tersebut, anda bisa download tamplet blog yang anda inginkan, dan menggantinya dengan tampilan tersebut, untuk tampletnya silahkan anda cari di google saja, di sana sudah banyak sekali tampet tamplet yang berhamburan.
  3. setelah anda mengatur tampilan blog anda selanjutnya anda tinggal menarik pengunjung, untuk masuk ke blog anda semakin banyak pengunjung maka semakin baik, dan kualitas blog itu tergantung jumlah pengunjung nya.BAGAIMANA CARANYA MENARIK PENGUNJUNG ??? cara nya adalah dengan membagikan beberapa artikel atau tulisan yang akan di baca oleh pengunjung sebagai daya tarik, BAGAIMANA CARA MEMBUAT ARTIKEL ?? anda hanya tinggal menulis saja sesuatu yang akan anda bagikan, namun jangan asal membagikan untuk lebih jelasnya silahkan baca cara-menulis-artikel-yang-baik..namun menarik pengunjung tidak cukup dengan itu saja namun masih banyak lagi cara agar blog anda ramai, agar lebih jelas baca tutorial ngeblog yang baik, masuk di link tersebut dan cari tutorial yang anda butuhkan
  4. setelah anda punya banyak pengunjung agar anda bisa mendapatkan uang anda harus menjadi seorang publisher iklan, yaitu orang yang memberikan tempat untuk orang lain untuk pasang iklan, tentunya memasang iklan tidak gratis ya, jadi anda akan di bayar oleh si pemasang iklan tersebut, anda bisa menyediakan tempat iklan agar pengiklan bisa tau bahwa blog anda bersedia di pasangi iklan, namun cara yang lebih mudah adalah anda mendaftar adsense saja. APAKAH ITU ADSENSE ?? adsense adalah perusahaan iklan terbesar yang saya tau, dengan sistem pay per klik. APAKAH PAY PER KLIK ITU ?? pay per klik adalah sistem pemasangan iklan dengan cara pemilik blog akan di bayar per klik oleh pengiklan, misalkan anda masang iklan di blog saya dengan sistem pay per klik anda menentukan per klik saya dapat uang 1 dolar dan jumlah orang yang mengklik iklan tersebut adalah 100 orang maka saya akan mendapat uang 100 dolar. cara mendaptar adsense silahkan baca yang ini cara-daftar-adsense-
itulah cara agar mendapatkan uang dari blog
semoga artikel ini membantu anda, apabila ada yang kurang jelas silahkan bertanya melalui komentar..
semoga sukses !!!

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mendapatkan Uang Dari Blog yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

3 comments:

Back to top