Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak Error Tidak Bisa di Format

cara memperbaiki flash disk yang rusak atau error tidak bisa di format

cara memperbaiki flash disk yang rusak atau error tidak bisa di format

Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak Error Tidak Bisa di Format - Flash disk pasti semua sudah tau dong apa itu flash disk kalau tidak tau sih keterlaluan hehe flash disk adalah sebuah media penyimpanan data yang dibuat untuk memudahkan manusia melakukan tugas tugasnya karena bentuknya yang kecil, mudah di bawa praktis, dan masih banyak lagi deh keunggulan yang di miliki flash disk ini.



artikel tentang cara memperbaiki flash disk yang rusak atau error tidak bisa di format ini adalah artikel pertama saya yang membahas tentang flash disk tetapi saya pernah juga sekali membahas tentang kerusakan pada perangkat keras komputer lainnya yaitu printer yang minat silahkan

dibaca cara-ampuh-memperbaiki-cartridge printer yang rusak.

Pernahkah anda mengalami kerusakan pada flash disk anda, pasti tidak menyenangkan ya karena saya punya 3 flash disk yang salah satunya pernah rusak atau error tidak bisa di format tetapi setelah saya gunakan cara yang akan saya bagikan ini flash disk saya kembali lagi seperti yang dulu, cie romantis banget heheh.

artikel pembantu cara-menulis-artikel-yang-baik-seo-dan-masuk-halaman-utama-google

Jika anda mengalami hal yang sama dengan saya sebaiknya anda lanjutkan baca artikel cara memperbaiki flash disk yang rusak error tidak bisa di format ini, karena jika anda punya flash disk error terus di buang kan sia sia mengingat harga flash disk tidak lah murah, bisa membuat kantong anda jebol hehehe.

artikel terkait tips-cara-meningkatkan-traffic blog

baiklah marilah kita mulai pembahasan tentang cara memperbaiki flash disk yang rusak error tidak bisa di format.

cara memperbaiki flash disk yang rusak error tidak bisa di format :


    1. Colokkan atau masukkan flash disk anda yang akan di format ke leptop atau PC masing masing.

    2. Setelah itu biasanya anti virus anda akan menscan flash disk anda, jika itu terjadi tunggu saja sampai prosesnya selesai.

    3. setelah proses scan selesai silahkan klik start dan ketik kan "run" pada pencarian program.

    4. setelah proses selesai silahkan buka program run tersebut.

    5. setelah terbuka selanjutnya ketikkan "compmgmt.msc" pada kotak yang anda pada run liat gambar.


    6. maka akan muncul program computer management seperti pada gambar.


    7. kemudian pilih "storege", setelah itu pilih "disk management".

    8. kemudian pilih flash disk anda yang akan anda format.

    9. kemudian pilih "create partition" kemudian klik kanan dan pilih format.

    Dan selamat flash disk anda sudah berhasil di format, dan dapat digunakan kembali seperti biasanya, bagaimana ?? mudahkan trik cara memperbaiki flash disk yang rusak error tidak bisa di format ini semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi pembaca dan bagi blog saya.


    Sekian artikel tentang cara memperbaiki flash disk yang rusak error tidak bisa di format ini.
    dan semoga anda sukses !!!!!!!!!!

    Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

    Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak Error Tidak Bisa di Format yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

    Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

    2 comments:

    1. sedikit tambahan dari ane gan, cara memperbaiki flashdisk bisa dilihat di
      http://tasikpedia.blogspot.com/2014/10/cara-jitu-memperbaiki-flashdisk-100-work.html
      thanks

      ReplyDelete

    Back to top