Cara Membuat Akun Google atau gmail



kali ini sahabat kelor akan membagikan cara membuat akun google yang biasa disebut gmail sebenarnya cara ini Mudah sekali, tetapi masih banyak yang belum tau misalkan saja masih banyak teman saya yang menanyakan tentang hal ini, padahal membuatnya hanya kurang dari 5 menit. 
manfaatnya banyak sekali, salah satunya untuk membuat blog di Blogger kalau sahabat berminat silahkan baca ini cara-membuat-blog, dan masih banyak lagi manfaat dari akun Google ini.

baiklah langsung saja ke cara nya ya !!!

Pastikan bahwa anda memiliki nomor HP yang digunakan untuk memverifikasi akun anda nantinya. HP boleh pinjam. Hal ini diperlukan oleh google untuk memastikan bahwa kita bukan robot spammer.

1. Langkah pertama silakan klik disini Buat Akun Google. setelah anda masuk menu registrasi, isi semua kolom kosong yang ada disitu dengan lengkap dan benar. Jangan membuat nama samaran atau keterangan tidak benar agar anda tidak bingung jika lupa password nantinya.

Jika semua kolom sudah terisi dengan benar, silakan klik "langkah berikutnya"



2. Langkah kedua adalah anda akan diminta memverifikasi akun dengan memasukkan sandi google yang dikirim melalui sms ke nomor HP anda saat itu juga. Masukkan sandi google dengan benar (biasanya 6 digit) dan klik Kirim.

3. Selesai. Akun google anda sudah jadi. Namun lanjutkan proses berikutnya ke gmail. Jadi silakan klik Lanjutkan ke Gmail yang ada di sana. mengapa lanjutkan ke gmail ??? Karena untuk masuk/signin/login ke semua produk google anda nantinya diperlukan gmail sebagai alat untuk masuk. Dan semua laporan tentang produk anda nantinya akan dikirim ke gmail. Jadi gmail adalah produk anda nomor satu yang anda gunakan untuk mengakses dan menerima laporan semua produk-produk google milik anda yang lain.

mudah kan ??? semoga sukses ya !!!!!

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membuat Akun Google atau gmail yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

0 comments:

Post a Comment

Back to top