cara agar artikel pada blog cepat terindeks google

sahabat sahabat semua pasti mau kan punya blog yang selalu ke indeks google apalagi kalau di tempatkan pada halaman utama,untuk itu ikuti cara agar artikel pada blog cepat terindeks google ini, Kurang dari satu menit. Hanya beberapa detik saja blog sahabat langsung muncul di halaman penelusuran. Posting tentang cara agar artikel pada blog cepat terindeks google ini saya tulis karena masih banyak teman teman yang bertanya akan cara agar artikel pada blog nya cepat terindeks google ini, dan juga karena tingginya kualitas kata kunci tentang cara agar artikel pada blog cepat terindeks google, berarti masih banyak yang belum tau, jadi saya share aja, langsung praktik ya..!!!

cara ini(cara agar artikel pada blog cepat terindeks google) kita lakukan dengan nge-ping url artikel kita ke google

Trik ini berlaku untuk segala jenis website. Boleh wordpressblogger, atau blog apa saja. Terutama untuk blog baru yang ingin cepat memiliki trafik visitor yang tinggi luar biasa nantinya.

Oke langsung saja kita mulai

Pastikan anda sudah sign in di akun google anda.

1. Setelah blog anda jadi, submitkan URL utama blog anda DI SINI
Misal: http://sahabatkelor.blogspot.com/




2. Kemudian, setiap selesai update postingan baru submitkan juga URL halaman posting baru tersebut seperti di atas. Contohnya seperti di bawah ini,

lakukan cara nomer 2 setiap anda mengepos artikel baru !!!!
kalau gak percaya coba paste kan URL halaman postingan sahabat ke google search setelah di sudsmitkan, pasti ketemu,

mudah kan, sekian tentang cara agar artikel blog cepat terindeks google ini, semoga sukses ya !!

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul cara agar artikel pada blog cepat terindeks google yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

5 comments:

Back to top