Cara Mengatur waktu posting artikel

halo sahabat kali ini saya akan berbagi ilmu blogging lagi ke pada sahabat semua.
pernahkah anda liburan??? pasti semua pernah kan, apakah saat liburan anda melupakan blog anda ?? sebaiknya jangan sampai di lupakan ya, karena kalau tidak update artikel 3 hari saja, visitors bisa menurun derastis, bagaimana mengatsai ini ?? bagi anda para blogger yang sering liburan jangan khawatir, karena di sini saya akan membagikan cara untuk memposting artikel yang terjadual.
langsung saja ke cara nya ya !!!



  1. sebelum anda liburan anda harus membuat artikel nya dulu, yang anda buat adalah artikel yang akan anda posting saat anda liburan tersebut, misalkan anda akan liburan selama 3 hari, maka setidaknya anda harus membuat artikel minimal 3 untuk mengisi blog anda masing masing 1 artikel per hari.
  2. setelah membuat artikel jangan di publikasikan dulu, sebelum mempublikasikan nya anda harus mengatur waktu pempublikasian nya secara otomatis.
  3. caranya adalah dengan mengklik tombol jadwal pada sebelah kanan tampilan saat anda menulis artikel, kemudian atur tanggal dan waktu anda akan melakukan posting otomatis terebut.
  4. setelah anda mengatur waktu postingnya anda tinggal klik selesai untuk menyimpan perintah tersebut.
setelah melakukan itu semua otomatis waktu posting anda akan di atur sesuai dengan perintah anda saat mengatur waktu postingan.

mudahkan ?? semoga artikel ini membantu anda !!!

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mengatur waktu posting artikel yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

2 comments:

Back to top