cara internet gratis melalui PC/Leptop

sahabat-sahabat semua, kali ini sahabat kelor akan berbagi sebuah aplikasi penting dalam hidup saya, aplikasi ini sangat berguna bagi saya, karena aplikasi ini lah saya bisa membangun blog ini, berkeliaran di internet, dan masih banyak lagi, dari judulnya saja sudah jelas bahwa aplikasi ini sangat lah menarik, karena kita bisa menghemat pengeluaran juga kan, pasti kepingin kan ????
ok langsung saja aplikasi yg saya bagikan ini adalah aplikasi PSIPHON 3


ayo langsung aja di sedot download di sini

baca juga cara internet gratis melalui android

langsung ke cara pemakaian ya,:

  1. setelah di download buka aplikasinya maka anda akan melihat gambar seperti yg di samping
  2. connect modem anda dengan PC anda (terserah kartunya apa saja)
  3. setelah itu setting psiphon dengan mencentang ssh, seperti gambar yg di samping juga
  4. kemudian anda tinggal connect psiphon nya dengan meng klik tanda panah lengkung di bagian kiri atas.
  5. jika sudah connect maka anda sudah berhasil
selamat sekarang anda dapat browsing sepuas nya tanpa pulsa tanpa kuota yg jelas gratis dah
saya tunggu kabar suksesnya di komentar !!!!

semoga sukses ya !!!!!

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul cara internet gratis melalui PC/Leptop yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

0 comments:

Post a Comment

Back to top