Cara Agar Artikel Menang Dalam Persaingan Halaman Utama Goohle

halo sahabat semua !!!
ada tips lagi nih, bagi teman teman yang mempunyai blog yang sudah biasa tampil pada halaman utama pencarian google bersyukurlah anda terlebih dahulu sebelum melanjutkan. kembali ke pertanyaan tadi bila blog anda sudah masuk halaman utama google itu artinya blog anda sudah tergolong baik, namun bagaimana jika artikel anda yang ada di halaman utama jarang di pilih orang ??? pada halaman utama google ada 10 artikel yang masuk dalam halaman utama jika anda pemilik dari salah satu blog tersebut, kemudian bertanya bagaimana saya mengalahkan 9 artikel orang lain pada halaman utama google ??. itu lah yang akan saya ulas pada update hari ini.
langsung saja !!!


  1.  artikel anda harus benar benar relevan/nyata, jangan sampai artikel anda hanya artikel asal asalan, karena artikel yang relevan lebih di pilih google sebagai artikel yang menempati tempat teratas. seperti yang anda ketahui artikel yang menempati tempat teratas memiliki 75% klik, menurut saya sendiri jika di bandingkan dengan artikel yang lain pasti artikel anda masih lebih banyak klik jika artikel anda berada di posisi teratas.
  2. anda harus meyakinkan pengunjung untuk memilih blog anda, bagaimana caranya ??, untuk meyakinkan pengunjung anda perlu judul artikel yang menarik sehingga membuat pengunjung/ pencari tertarik untuk membuka blog anda. untuk contoh misalkan anda membuat artikel dengan judul Cara Membuat Kue Kering Yang Sangat Mudah,  Cara Menulis Artikel Yang Baik dan Benar,  Cara Memperbaiki Komputer Yang Rusak Dengan Sempurna,  Dijamin Cara Mengambil  Hati Wanita,  dan lain lain. terserah anda sendiri yang penting judulnya menarik.
jika anda melakukan semua ini saya rasa dalam beberapa hari efek nya akan terlihat jelas.
semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca nya !!!

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Agar Artikel Menang Dalam Persaingan Halaman Utama Goohle yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

1 comments:

Back to top