APAKAH ARTIKEL PENDEK SEO FRIENDLY

Halo sahabat..!!!
Artikel SEO friendly adalah artikel yang mudah di temukan oleh mesin pencari. Banyak orang yang masih ragu dengan artikel pendek, dan masih banyak juga orang yang mencari tahu apakah artikel pendek seo friendly, menurut saya untuk menjawab apakah artikel pendek seo friendly, saya mejawab ya, bahkan menurut saya artikel pendek lebih baik dari pada artikel yang panjang.

Menurut pengetahuan saya tentang cara kerja mesin pencari google, artikel pendek lebih di sukai oleh mesin pencari, karena artikel pendek itu biasanya pada informasi, dan artikel yang seperti itulah yang di cari google. silahkan anda baca cara kerja mesin pencari google pada artikel yang sudah saya pos, yang berjudul artikel-panjang-kurang-diminati-google, di sana sudah saya ceritakan tentang cara kerja mesin pencari google.

apa penyebab nya ??

  1. artikel pendek langsung mengenai sasaran tanpa banyak basa basi, itu lebih di pilih google karena google mencari sesuatu yang relatif singkat
  2. pembaca tidak akan bosan untuk membacanya, karena mereka akan langsung menemukan apa yang mereka cari.
jadi untuk anda yang sering di tanya dengan pertanyaan apakah artikel pendek seo friendly ??. jawab saja dengan jawaban ya..!!!

semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca.. 
semoga sukses !!!

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul APAKAH ARTIKEL PENDEK SEO FRIENDLY yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

2 comments:

Back to top