Cara Mudah Berhenti Berlangganan Paket BlackBerry Simpati Loop

sim card memang sudah menjadi keperluan semua orang pada masa masa ini, kali ini saya akan membagikan info tentang paket BlackBerry simpati Loop, banyak orang yang bertanya tentang cara berhenti langganan paket BlackBerry simpati Loop, tentunya dengan alasan yang berbeda beda.
ok silahkan lanjutkan membaca.

Ada beragam alasan mengapa orang ingin menghentikan layanan paket BlackBerry. Misalnya saja, karena ingin mengganti dengan layanan BlackBerry lainnya dalam satu operator yang sama atau bahkan mengganti dengan operator lain.

Jika ingin berhenti berlangganan suatu paket BlackBerry Simpati Loop, pilihlah waktu yang mendekati berakhirnya masa aktif paket tersebut. Contohnya, di hari terakhir masa aktif paket. Sayang juga kalau masa aktifnya masih lama, tetapi layanannya mau dihentikan.

simPATI Loop

Nah, untuk berhenti berlangganan paket BlackBerry Simpati Loop ini caranya sangat mudah yaitu hanya dengan mengetik BB UNREG lalu kirim ke 333. Kemudian, kita akan mendapatkan pesan balasan yang isinya seperti di bawah ini.
Layanan Telkomsel BlackBerry Anda akan segera dihentikan. Jika setuju, ketik BB<spasi>OFF ke 333
Setelah mengirim pesan teks "BB OFF", maka kita akan mendapatkan sms balasan yang isinya seperti di bawah ini.
Loopers, Layanan BlackBerry Kamu telah berhasil dihentikan. Terima kasih telah menjadi pelanggan setia Telkomsel.Untuk kembali berlangganan tekan *363# atau *999*232#
Demikianlah cara yang bisa dilakukan untuk menghentikan layanan paket BlackBerry pada Simpati Loop.

Semoga Info yang saya bagikan ini Bermanfaat bagi pembaca !!!!!

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mudah Berhenti Berlangganan Paket BlackBerry Simpati Loop yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

0 comments:

Post a Comment

Back to top