Cara Jitu Menghadapi Wanita Manja

Manjanya wanita di awal hubungan atau pas lagi pedekate alias pendekatan pasti bikin tambah romantis hubungan kamu. Beri dia perhatian lebih dengan sering mengirim pesan untuk menanyakan kabarnya, apakah dia sudah makan, hingga lokasi keberadaan pastinya bikin wanita merasa paling berharga dan dibutuhkan oleh pria.
Tapi lain cerita jika sifat manja wanita ini berlangsung terus - menerus dan malah over. Tentu hal ini dapat berdampak pada munculnya keributan-keributan kecil dalam perjalanan hubungan kamu. Namun, tidak semestinya pria lantas meninggalkan wanita tipe ini. Pria tipe Chocolate yang identik memiliki sikap manis, romantis, fun, dan pengertian ternyata punya beberapa cara jitu untuk menghadapi sikap wanita yang manjanya berlebihan, di antaranya:

1. Menciptakan Romantisme yang Tidak Murahan

Memanjakan terlalu dini dan sering hanya akan membuat perempuan cepat puas dengan sikap pria yang romantis dan manis. Maka tak jarang pria tipe chocolate ini akan membuat wanita mengurangi kebiasaan manjanya. Caranya dengan menciptakan romantisme yang tidak murahan.

Misalnya, pria akan mengajak kencan atau makan malam dengan mini budget dan tidak terlalu memberi kemewahan. Tujuannya untuk mendekatkan hubungan dengan kebersamaan dengan pelayanan yang sederhana. Namun, pria romantis tetap saja bisa memanjakan pasangannya dengan hadiah kecil yang istimewa. Hubungan jadi sehat dan mesra daripada terlalu royal di awal kencan.

2. Memberikan Pengalaman Non Material

Pria yang peka dan pengertian, tidak akan memanjakan pasangannya selalu dengan hal materialistik. Pria harus bisa mengendalikan karakter wanita manja yang cenderung menikmati benda material.

Caranya, pria tak akan mengajak pasangannya belanja brand ternama melainkan mengajak jalan-jalan santai, olahraga ringan, maupun nonton di rumah dengan suasana yang nyaman dan asyik. Membiasakan wanita manja dengan aktivitas seperti ini dapat membuat wanita lebih sederhana.

3. Melibatkan Pasangan Ke Dalam Kelompok

Jika pasangan wanita kamu manja dan ingin terus bersama, maka penting sekali bagi pria mengajaknya bergaul bersama teman-teman sepermainan. Kegiatan bersama teman sepermainan pria juga perlu dihargai dan dinikmati pasangan kamu dengan begitu label manja pada dirinya perlahan bisa dilepaskan. Pria yang menyenangkan pastinya bisa membuat pasangannya nyaman masuk dalam kelompok baru.

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Jitu Menghadapi Wanita Manja yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

0 comments:

Post a Comment

Back to top