Cara Cek Pulsa 3

Kebutuhan seseorang akan teknologi memang meningkat begitu pesat akhir akhir ini, tentunya hal ini berimbas pada para penyedia sim card di indonesia atau operator indonesia, tentunya hal itu adalah kabar baik bagi mereka, saat ini operator mulai bersaing ketat untuk mendapatkan pelanggan karena mereka di tuntut untuk melakukan itu oleh kebutuhan mereka.

pada saat ini kita sudah banyak mengenal banyak operator operator ternama di indonesia, sebut saja XL, Telkomsel, Indosat, 3, dan masih banyak lagi, semua operator tersebut memberikan layanan pada kita untuk memenuhi kebutuhan kita dengan pelayanan terbaik yang bisa mereka lakukan, namun kenapa pilihan orang orang akan operator berbeda beda ??? tentunya setiap operator ada kelemahannya itu sebabnya  para pengguna menggunakan operator yang berbeda beda, tergantung kesukaan mereka.

namun pada kesempatan ini saya akan membahas tentang kartu 3, tepatnya tentang cara mengecek pulsa pada kartu 3, menurut sebagian orang 3 memang masih tergolong operator baru, yang sedang terkenal, di tempat saya tinggal (di NTB) 3 memang masih jauh tertinggal dengan operator operator lain sebut saja XL dan Telkomsel, hingga saat ini kedua operator ini masih menjadi raja di daerah saya, namun seperti yang saya bilang di atas semua operator pasti ada kelemahan masing masing, hal itu lah yang membuat sebagian orang pindah ke 3.

Karena mereka adalah pengguna baru 3 mereka tidak tau bagaimana cara mengecek pulsa 3, oleh karena itulah saat ini saya membagikan info ini, atau mungkin ada juga orang yang jauh di sana tidak tau cara mengecek pulsa 3, mungkin bisa membaca artikel ini.

Cara Cek Pulsa 3Tombol atau Kode Kombinasi untuk cek pulsa tri (3) adalah *111#, caranya seperti biasa sama dengan operator operator yang lain tapi cuma beda pada kode saja, tinggal ketik kan *111# dan panggil atau telepon maka anda akan segera melihat jumlah sisa pulsa anda pada kartu 3 tersebut.

sekian info tentang cara mengecek pulsa kartu 3 ini..
semoga bermanfaat bagi Pembaca!!!!

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Cek Pulsa 3 yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

0 comments:

Post a Comment

Back to top