Bahan Alami Untuk Mengobati Cacingan

Cacingan merupakan gangguan kesehatan akibat adanya gangguan cacing di tubuh kita, sudah banyak sekali orang yang terkena penyakit ini, untuk mengobati penyakit ini kita bisa memanfaatkan bahan bahan alami yang sudah disediakan oleh sang pencipta. langsung saja yok kita ulas Bahan dan caranya.

Bangle
Cara :Cukup ambil 3 jari bangle, dua jari temu hitam, 5 biji ketumbar, dan 5 lembar daun sirih. Tumbuk bahan-bahan tersebut sampai halus, lalu tuangkan setengah gelas air yang sudah dimasak. Peras bahan-bahan tersebut dengan kain tipis lalu ambil airnya. Minumlah ramuan tersebut satu kali sehari.
Wortel
Cara :Ambil 5-7 wortel, cucilah sampai bersih, lalu parut. kemudian hasil Parutan wortel dicampur dengan santan kelapa secukupnya, peras dan saring lalu ambil airnya. Minumlah ramuan tersebut saat akan tidur secara rutin.
Bawang merah
Cara :Ambil bawang merah secukupnya, potong kecil-kecil, lalu seduh dengan air dingin dan diamkan semalaman. Saring pada keesokan hari, ambil airnya. Sebelum diminum campurkanlah madu murni agar terasa manis.
Daun kelor
Selanjutnya adalah blog ini yang anda gunakan heheh apalagi kalau bukan kelor, tapi jangan makan komputer anda ya !!!
Cara :Ambil 3 lembar daun kelor, daun cabai 1 lembar, dan batang meniran 1-2 batang. cucilah bahan-bahan tersebut sampai bersih. Lalu rebus bahan-bahan tersebut dengan 2 gelas air sampai mendidih. Saring dan ambil airnya untuk minum.
Duku
Cara :Keringkan beberapa buah biji duku, setelah kering cucilah dengan air bersih. Tumbuk sampai menjadi bubuk, seduh bubuk tersebut dengan air secukupnya. Minumlah secara rutin 1 hari sekali dengan ukuran seperempat gelas sekali minum.

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Bahan Alami Untuk Mengobati Cacingan yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

0 comments:

Post a Comment

Back to top