Cara Memanfaatkan Alexa Rank Yang Ramping

hallo sahabat...!!!!
bagi sahabat yang pernah mengalami rasanya punya blog yang rank alexa nya ramping tentu sangat senang sekali ya, tembus 500.000 saja sudah seneng banget apalagi punya yang 50.000 an, gak kebayang rasanya.


tanpa basa basi lagi langsung saja bagi anda yang punya blog ber alexa rank ramping atau tipis anda bisa memanfaatkannya dengan cara yang saya bagikan ini. langsung saja.

jika anda sudah punya blog dengan alexa ramping sebaiknya perbanyak lah artikel anda dalam jangka waktu tertentu, contoh anda punya blog dengan alexa 40.000 jika sebelumnya anda memposting artikel 1 kali sehari maka naikkan menjadi 2-3 kali sehari. kenapa ?? seperti yang kita ketahui blog yang punya alexa ramping mudah terindeks mesin pencari, saat blog anda mudah terindeks mesin pencari saat itulah saat yang tepat untuk anda mempoting banyak artikel karena artikel yang anda posting akan langsung loncat ke halaman pertam search engine, contoh saja google, dan jika hal itu terjadi otomatis blog anda akan tetap ramai pengunjung dan alexa rank anda akan semakin menipis begitu seterusnya, jangan sampai alexa rank anda membengkak.
sekian artikel pendek dari saya semoga bermanfaat bagi para pembaca !!
semoga sukses !!!
dan semangat blogging !!!
saya menerima saran dan kritik anda !!

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Memanfaatkan Alexa Rank Yang Ramping yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

6 comments:

  1. Ane ranking alexanya masih jauh dari sempurna bang :')
    Thanks tipsnya, ane gunain ini tips kalo udah ramping

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan ane juga,, ayo kita sama sama berjuang

      Delete
  2. mantap infonya gan tapi harus nunggu alexa rank ramping nih, biar cepet praktek

    ReplyDelete

Back to top