pengertian backlink



Artikel yang sahabat kelor buat kali ini, bertujuan untuk menambah pengetahuan sahabat  semua, yg baru bahkan yang senior dalam hal blogging, yap yang akan kita bahas kali ini adalah BACKLINK .

Back berarti kembai atau timbal balik, sedangkan link berarti addres atau alamat pembuat link tsb, yag bila kita klik maka kita akan menuju alamat pembuat link. contoh link yang di bawah ini
http://sahabatkelor.blogspot.com/

Jadi BACKLINK  adalah hubungan timbal balik antara sebuah situs dengan situs yang lain, dan hubungan tersebut berupa alamat situs.
Misalkan link situs saya ada pada situs orang lain, dan begitu juga link situs orang tsb ada pada situs saya, teknik backlink ini sangat berpengaruh besar pada traffic blog atau wbsaite pemilik link yg di bagikan atau di tukarkan tadi.


Sekian info pendek yang sahabat kelor bagikan hari ini semoga bermanfaat, jika belum jelas silahkan bertanya melalui komentar.

bantulah blog sederhana ini dengan klik tombol G+ !!!!!!!!!!!!

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul pengertian backlink yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

1 comments:

  1. iya sama sama om, ntar kalo ada waktu tak kunjungi balik

    ReplyDelete

Back to top