Cara Ampuh Mengatasi Kehabisan Ide Saat Menulis Artikel

Halo sahabat semua !!!
pasti semua para blogger pernah mengalami yang namanya kehabisan ide saat menulis artikel, pada saat seperti itu saya sudah bingung apa yang harus saya pos ke blog saya sebagai artikel agar blog saya tidak mengalami penurunan pengunjung. dan saya yakin semua blogger pasti pernah mengalami hal tersebut.


setelah berkali kali saya alami ternyata lama kelamaan saya bisa menemukan penyebab kenapa saya kehabisan ide saat menulis artikel, dalam pengalaman saya saya biasanya saya kehabisan ide karena hal hal ini :

  1. penyebab pertamanya, karena saya suka pilih pilih artikel yang saya akan tulis, bagi anda para blogger yang masih sering pilih pilih saat akan menulis artikel saran saya hindari kebiasaan seperti itu. kenapa harus dihindari ?? saya memilih artikel itu agar artikel yang saya post semuanya tergolong artikel yang baik ??? jika anda bertanya seperti yang di atas, saya pribadi akan menjawab " memang benar tujuan anda untuk memilih artikel yang baik untuk dipost tapi.. jika anda terlalu lama berpikir bisa bisa waktu anda akan habis, jika tidak seperti itu anda pasti akan bingung karena banyaknya artikel yang sudah anda bandingkan untuk anda post", karena saya yakin ke cerdasan anda semua pasti dapat menemukan lebih dari 10 gagasan tentang artikel apa yang akan anda post. jadi jangan terlalu pilih pilih ya.
  2. yang ke dua. karena saya sering mengabaikan  ide pertama saya dan  berpikir ke ide yang lain, takutnya nanti jika anda punya ide pertama, tapi anda abaikan dan mencari ide baru bisa bisa anda akan lupa dengan ide pertama anda tadi, bagaimana jika ide ide anda yang anda pikirkan setelah ide pertama tadi tidak ada yang anda anggap baik dan ide pertama anda lupa ?? bisa bisa anda pusing dan tidak jadi menulis artikel. mendingan tidur saja heheh.
semoga artikel kali ini bermanfaat bagi para pembaca !!!
semoga sukses !!!
                  cara-agar-artikel-menang-dalam.
                  artikel-panjang-kurang-diminati-google.
                  cara-menulis-artikel-yang-baik

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Ampuh Mengatasi Kehabisan Ide Saat Menulis Artikel yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

7 comments:

  1. Saya juga pernah mengalami ini gan, dan setelah baca artikel ente ada baiknya juga :v
    Nice tips gan!

    ReplyDelete
  2. Intinya, sekecil apapun ide postingan blog, langsung ditulis di buku catatan biar bisa dicorat-coret tentang apa yang mau dikembangin dari ide tersebut :)) update artikel juga secara berkala vruh, kalau setiap hari tiba-tiba nanti udah nggak ada ide lagi terus stuck nggak ngapa-ngapain :))

    ReplyDelete

Back to top