Artikel Panjang Kurang Diminati Google

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang artikel panjang, setelah saya baca cara kerja google untuk masuk dan bertengger pada halaman utama pencarian google ada beberapa kriteria yang di nilai oleh google, langsung saja ke intinya.


ini lah kriteria kriteria tersebut

  1. Google mencoba menemukan sesuatu yang relatif singkat, jadi bagi anda yang suka menulis panjang lebar lebih baik anda hindari hal tersebut.
  2. Google melihat penjelasan tentang situs yang anda kelola, dalam hal ini tentunya visitors blog atau situs yang anda kelola juga menentukan dalam hal ini, jika google melihat bahwa blog anda ramai pengunjung, itu berarti blog itu di golong kan baik, dan apabila blog yang anda kelola baik google akan mempertimbangkan seberapa baikkah blog anda jika masuk dalam halaman utama dalam pencarian google. buktinya anda bisa lihat blog blog yang anda temukan saat mencari sesuatu di google (yang ada pada halaman utama) pasti blog itu memiliki banyak visitors, karena itulah google menempatkannya pada halaman utama.
  3. Google ingin mengetahui bahwa artikel yang anda tulis itu relevan atau tidak, jika anda sering menulis artikel yang berasal dari kebohongan, atau rekayasa anda sendiri sebaiknya jangan ya, karena itu tidak akan menambah visitors anda, namun sebaliknya itu akan menurun kan tingkat kebaikan blog anda.
semoga info ini bermanfaat bagi pembaca nya..!!! 

Ditulis Oleh : Anonymous ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Artikel Panjang Kurang Diminati Google yang ditulis oleh sahabat kelor yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di sahabat kelor

5 comments:

  1. Replies
    1. silahkan belajar membuat artikel yang seo biar blog nya rami om

      Delete
  2. Artikel yang terbaik barapa kata sob? ada yang bilang terlalu pendek juga gak disuka oleh google.

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat yang sedang sedang aja om untuk jaga jaga, sekitar 300 sampa 700 kata, sepertinya akan baik

      Delete

Back to top